Cari Blog Ini

Senin

Mempercepat Koneksi Internet

salam PLUR brow n sis...... saat ini aku mencoba membagi ilmu yang saya sendiri sudah coba dan woooowwww......ternyata sangat bermanfaat bagi saya..... biar teman-teman akses internetnya nggak lalod alias lambat loading nih aku kasi ilmunya mudah-mudahan ada manfaatnya buat teman-teman....


nih aku kasih 2 cara buat meningkatkan koneksi kita ke internet :
  1. Optimaliasasi Internet Dengan Registry
Saatnya yang lebih rumit dengan mengkontumisasi registry. sebelum anda melakukan tunning registry alangkah baiknya anda mengbackup dulu registry, soalnya otak atik registry itu sangat berbahaya, karena registry menyimpan setting yang sensitif terhadap perubahan sedikit saja. Segera panggil registry dengan klik Start-RUN ketikan regedit kemudian tekan enter. Klik pada My Computer kemudian klimk File terus Export, letakkan pada folder terserah anda, hasil export ini akan dinamakan namafile.reg. Jika sudah tereksport kalo anda hendak mengembalikan tinggal klik ganda dan jawab dengan yes.
Ada beberapa settingan yang perlu diubah.
HKEY_LOCAL_MACHINE/Software/Microsoft/Windows/CurrentVersion
/Explorer/RemoteComputer/Namespace
dibawahnya cari entry berikut kemudian delete :
{D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF}

         2. Optimalisasi Internet Dengan Memblok Gambar Dan Animasi

Ini merupakan langkah yang lebih baik dengan menonaktifkan gambar yang masuk ke browser dan hal ini bisa diaplikasikan pada semua browser. Trik ini memang lebih manjur karena gambar merupakan salah satu hal yang membebani akses internet, jika anda hanya membutuhkan teks saja alias mencari makalah lebih baik matikan saja fasilitas gambar atau load picture ini.
Untuk firefox bisa dicari pada menu Tools- Option-Content, buang centang Load images automatically. Untuk Opera bisa pada menu Tools – Preference – Advanced – Content, buang centang pada window sebelah kanan sesuai keinginan anda. Sedang untuk Internet Explorer dapat dicari lewat Tools – Internet Option – Advanced, cari pada bagian multimedia.....





dicoba yah...moga aja bermanfaat......heheeehhheehhh.. salam DAMAI!!!!

1 komentar:

banyak sedikitnya komentar anda tidak jadi masalah untuk kami, yang terpenting anda telah memberikan komentar terbaik untuk kami.