Cari Blog Ini

Selasa

Cara Menyimpan Foto Atau Video Di Blog

pa kabar kawan.....????
pasti semuanya pada baik bukan.... sama aku juga lagi bahagia sob, sebab aku bisa tulis lagi buat teman-teman.
kali ini aku coba mau ngajar teman-teman yang belum tau gimana caranya nyimpan foto atau video di blog kita.... teman-teman uda pada punya blog kan..... malu tahu hari gini belum punya blog...hehheheheheheh


langsung ke TKP.....
buat teman yang mau upload foto atau video atau apa aja yang namanya multimedia di blog terlebih dahulu teman-teman punya tempat penyimpanan online. kan banyak tuh tempat-tempat penyimpanan. tapi untuk kali ini aku mau coba pake apa yang namanya tempat peyimpanan Photobucket.

nah, untuk langkah pertama teman-teman harus kunjungi dulu alamat photobucket bisa lewat sini terlebih dahulu teman-teman harus buat apa yang namanya akun di photobucket. untuk pembuatan akun teman-teman klik aja disini silakan isi semua biodata yang di inginkan oleh pihak photobucket dan tunggu beberapa saat kemudian akan ada pemberitahuan bahwa akun anda telah berhasil di proses..
setelah punya akun, teman-teman bisa langsung login mengunakan akun tersebut dan upload foto atau video yang di inginkan.

setelah teman-teman sudah mengupload foto atau video yang ingin di simpan di blog, caranya bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini :
  1. upload foto atau video di photobucket.
  2. setelah selesai mengupload foto atau video, buka foto atau video tersebut. perhatikan gambar di bawah ini.....
 

setelah anda mengupload foto buka foto tersebut, perhatikan disebelah kanan ada tulisan HTML Code. copy isi kode tersebut.
3. bukalah blog teman-teman, masuk di dasbor kemudian masuk ke rancangan.
4. tambahkan gadget > pilih HTML/JAVA SCRIPT > paste kan kode yang kita copy tadi dari foto atau   video yang ada di photobucket.
5. kemudian lihat hasilnya.
6. terakhir teman-teman tingal mengatur di mana posisi untuk foto dan video tersebut pada peracangan blog anda.

mudah bukan.... selamat mencoba.
artikel ini aku tulis buat bunda_ku yang senang melayani TUHAN lewat Internet.
GBU.......
salam Sukses dari aku......

8 komentar:

  1. Udah tuh, fHant, bunda sdh sign up "photobucket", siiip. Thx rekomendasinya!

    BalasHapus
  2. caranya bagus ya..

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Te ngarti car nyieun blog,lier gening

    BalasHapus
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

banyak sedikitnya komentar anda tidak jadi masalah untuk kami, yang terpenting anda telah memberikan komentar terbaik untuk kami.